Friday, April 9, 2010

hey thankyou

(dua hari yang lalu..)
oooooh betapa capeknya gw dikala itu.

sepulang uts dijemput sore jam5, nyampe mobil langsung tepar.
nyampe rmh jg ngelanjutin pulas sampe mlm.
sampe pura-pura lupa kl bsknya bahan uts banyak bgt.

perkom sm komsosbang.
ahhh tp ga ada daya dan upaya bgt buat bangun untuk belajar.

sambil setengah sadar baca2 sms msk.

salah satunya dr pacar yg nyutuh belajar trs.

tp gw ga kuat jd bls dgn bahasa antahbrantah yg isinya bilang kl nanti aja.

hasrat memeluk guling dibawah selimut sangat tinggi.
hahaha.

tp wkt lg pulas2nya tidur gw mimpi.
mimpiin ketemu sang pacar..

terus dia nyuruh2 gw buat belajar.

ngasih semangat ke gw..
dan akhirnya gw terperanjat dan langsung menuju meja belajar.

kl bukan karena km mungkin aku udh pulas sampai besok pagi
:)
thankyou my e.v.o.l
* * *
(tiba2 lg nulis ini wmp nge play lg ttatw - Fight for future)
sungguh sangat kebetulan.
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagi lagi gw kangeeeeeen bgt

No comments:

Post a Comment