Saturday, June 26, 2010

my second expirience of Earthquake

gempaaaaaaaaaaaaaaaaa......!!

sore-sore..
ga ada kerjaan.
tidur-tiduran di kasur, sambil mainin bb liat2 twiter..
loh loh.
kok agak agak goyang ya ini kasur?
gempa apa yaa?
ah masa sih--
tp iya sih.. (gw mencoba lihat k jendela, dan terlihat antena jg goyang-goyang)
lalu gw berpikir..
mungkin kena angin kali ya.
yaudah gw kembali tidur2an.

setelah bbrp detik kemudia, gw membaca timeline org2 di twitter..
ternyataaa betulan gempaaa!!

dan ini adalah kali kedua gw merasakan gempa..

seketika gw inget wkt pertama kali gw merasakan gempa..
hampir setahun yg lalu.
di mobil.. di cipaganti.. wkt msh blm jadian sm decky.
mau k cowalk.. dan pas nyampe ciwalk semua org gempar dan berhamburan keluar gedung.
itu lucu bangeet..
ky satu lawa banyak(acara realityshow).

cukup dua kali..
jgn gempa lg.. amin//

No comments:

Post a Comment