Saturday, February 25, 2012

new year on me


It's not about the album "Adele 21"..

















 It's not about the brand..















It's about the new 21 in me!

Feeling so different when this year, my 21st birthday pass without family, am not at home or home town, am in the city, big city, called Jakarta.

Lebih aneh lagi adalah ketika ulang tahun, ga ada orang sekitar lo yang tau bahwa lo sedang berulang tahun. ha..that's so funny! i feel so different.

No cake, no celebration, and no happy birthday song.. this 21 had a big different! The different that made me realize than, i cannot always get what i want, even on my birthday. It doesn't matter for me.

Yang membuat gue sedih adalah ketika membaca pesan singkat dari Ayah, yang membuat gue haru.
Yang membuat gue sedih, haru biru adalah ketika bangun pagi dapat telepon dan ucapan dengan nada yang tersedu-sedu, i fix it, bahwa mereka nangis, menagnisi ketidak adaan gue dirumah ketika gue ulang tahun.

dibalik kesedihan itu..

Yang membuat gue senang adalah dimana pun kita berada, orang tua, bokap atau nyokap pasti selalu mikirin kita, even we're not,sometimes.
Yang membuat gue senang adalah ketika malam itu gue dijemput pacar dan diucapkan 'selamat ulang tahun'.
Yang membuat gue senang adalah ketika bangun, berada di suatu rumah, feels so hommy, with lovely people, my boy friend house. Senang ketika nyokapnya dan seluruh keluarganya mengucapkan selamat dipagi hari.


Semuanya itu sederhana..
even ga ada kue, lilin, surprise, dan nyanyian selamat ulang tahun yang biasanya gue dapatkan di hari ulang tahun gue..

In this new 21 on me, i realize that a little thing can make a big feeling, big smile, and big hapiness of life.
Syukurilah apapun itu :)


xoxo,

Nyoe.
.

No comments:

Post a Comment